April Cafe

  • Title: April Cafe
  • Author: Syafrina Siregar
  • ISBN: 9792223037
  • Page: 209
  • Format: Paperback
  • April Cafe Itukah alasanmu datang ke Batam untuk mencicipi kue di kafe ini Ferry menggeleng tegas Itu hanya sekadar bonus Oya Lantas apa tujuanmu ke Batam Urusan kantor Atau urusan pribadi Pribadi Dina aku ingi
    Itukah alasanmu datang ke Batam, untuk mencicipi kue di kafe ini Ferry menggeleng tegas Itu hanya sekadar bonus Oya Lantas apa tujuanmu ke Batam Urusan kantor Atau urusan pribadi Pribadi Dina aku ingin kita kembali bersama Dina cukup sukses mengelola kafenya di Batam dan bahagia dengan kehidupannya sekarang Kehadiran seorang pria Pakistan yang tampan yang Itukah alasanmu datang ke Batam, untuk mencicipi kue di kafe ini Ferry menggeleng tegas Itu hanya sekadar bonus Oya Lantas apa tujuanmu ke Batam Urusan kantor Atau urusan pribadi Pribadi Dina aku ingin kita kembali bersama Dina cukup sukses mengelola kafenya di Batam dan bahagia dengan kehidupannya sekarang Kehadiran seorang pria Pakistan yang tampan yang membuka restoran India di sebelah kafenya pun kian menambah warna hidupnya Tapi semua itu kembali goyah ketika cinta masa lalunya mendadak datang dan mengajaknya meniti kembali hubungan yang dulu bahkan tidak pernah ada

    • April Cafe BY Syafrina Siregar
      209 Syafrina Siregar
    • thumbnail Title: April Cafe BY Syafrina Siregar
      Posted by:Syafrina Siregar
      Published :2019-08-03T07:14:41+00:00

    About Syafrina Siregar


    1. Syafrina Siregar Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the April Cafe book, this is one of the most wanted Syafrina Siregar author readers around the world.


    495 Comments


    1. Dina, pemilik April Café, sebuah kafe di Batam yang menuai sukses cukup besar. Lokasinya yang strategis dan cake-nya yang mempunyai cita rasa yang berbeda membuat April Café terkenal di Batam dan mempunyai pelanggan tetap. Kafe yang dibangun Dina selama 3 tahun ini memiliki staf juga teman Dina yang berkompeten: Surya, si kepala koki; Rima si field manager; Astri penjaga kasir dan waitress; dan Indra, si sopir kafe. Hidup Dina sangat bahagia, juga diwarnai dengan datangnya buket bunga tiap har [...]

      Reply

    2. “Cinta itu serupa dengan bisnis. Harus berani mengambil risiko.”Ini novel pertama Mba Nana yang kubaca, novel yang memang sudah cukup lama terbit, tapi selalu tidak ada kata terlambat untuk membaca 1 buku. Dan setelah menutup novel ini, aku cukup terhibur dengan gaya bercerita Mba Nana, novel ini menjadi sebuah perkenalan yang manis untukku ^^ Jadi, pengen nyobain baca novelnya yang lain.Mengambil setting di Batam, Mba Nana kali ini membawa kisah tentang Shadina, pemilik April Cafe. Bersama [...]

      Reply

    3. werrr another Syafrina's Metropop that i like !yaah walo ketauan sih novel2 mbak nana (sok akrab banget)latarnya pasti sekitaran Batam or s'pore sonokeinget novel my two lovers deh pas baca ni , hihihidan dua novel terakhir yang gw baca (termasuk ini) dua2nya nyeritain soal ex boo, ga ada niatan gt sih pas ngerental gw cuma tertarik buat baca aja bnerenya, :)hmm bener2 dihadapkan ama dua pilihan sulit , di satu sisi Dina masih syang ama Ferry tp ferry masih aja tarik ulur soal pernikahan, tp kal [...]

      Reply

    4. syafrina siregar berhasil mengecoh saya. endingnya meleset 180 derajat dari perkiraan. ngga nyangka kalo shadi sampe jadian sama faisal yang awalnya dikira gay. sejauh pegamatan saya, no typo. sucha great. saya beri 3 bintang buat novel anda!

      Reply

    5. Standar Metropop. Lebih suka "JD dan DJ" nya. Lebih segar meski dua-duanya berkutat pada masalah cafe n bakery dan cinta.

      Reply

    6. semua orang bisa belajar dari masa lalu, bisa meninggalkan masa lalu, dan bisa memulai sesuatu yang baru meski memiliki masa lalu. :)

      Reply

    7. Mulai bagus deh tulisan Nana di buku niihihiihreview lengkap di : cabekritingltiply/revie

      Reply

    8. cerita segar dan menarik sekali untuk diikuti

      Reply

    9. when you have to face the man who cowardly towards a commitment,, wedding

      Reply

    10. asik . ^__^terutama semangat shadina dalam mengembangkan toko rotinya, ga sekedar kisah cinta deh ^___^

      Reply

    11. Hmmm.andart metropop. Jelek banget nggaayg lebih jelek banyakl. yg lebih baguslebih banyak lagi * _ ^

      Reply

    12. lumayan Lumayan Buat selingan :D

      Reply

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *